Win Metawin lalu Baifern Main Drama My ID Is Gangnam Beauty Versi Thailand

Win Metawin lalu Baifern Main Drama My ID Is Gangnam Beauty Versi Thailand

www.breaknews.web.id – JakartaDrama Korea My ID is Gangnam Beauty dibuat menjadi versi Thailand berjudul Beauty Newbie. Diproduksi oleh GMMTV, drama ini dibintangi oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul serta Win Metawin Opas-iamkajorn.

Diadaptasi dari Webtoon Korea terkenal, drama My ID is Gangnam Beauty tayang pada 2018 dan juga mendapatkan perhatian besar dari pencinta drakor. Drama ini menyatukan Cha Eun Woo kemudian Im Soo Hyang.

Sinopsis Beauty Newbie

Drama Beauty Newbie menceritakan tentang Liu (Baifern), individu perempuan yang mengalami perundungan oleh orang-orang pada sekitarnya sebab penampilannya yang tersebut dianggap kurang cantik. Demi memulai hidup baru dalam jenjang perkuliahan, Liu memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Tanpa disangka, hasil operasi Liu yang disebutkan sangat sukses sehingga memproduksi dirinya menjadi pusat perhatian di dalam antara teman-teman kuliahnya.

Seiring Liu menjalani hidup perkuliahannya, ia bertemu kembali dengan Guy (Win Metawin), teman sekolah menengahnya yang dimaksud merupakan salah satu laki-laki tampan serta populer di dalam kampus. Meski mengetahui wajah Liu sudah berubah dikarenakan operasi, Guy tak mengejek Liu kemudian mengakui bahwa ia tidak ada pernah memandang rendah penampilannya sejak awal.

Kehidupan perkuliahan Liu mulai berubah ketika fotonya sebelum melakukan operasi tersebar ke lingkungan kampus, menyebabkan orang-orang mulai melemparkan ejekan untuk Liu. Setelah insiden yang disebutkan terjadi, Liu mulai kehilangan kepercayaan dirinya. Namun, Guy membantunya untuk meraih kembali kepercayaan dirinya yang dimaksud juga membantu Liu menyadari apa arti sesungguhnya dari “kecantikan”.

Drama ini mengangkat isu sosial mengenai standar kecantikan yang digunakan kerap dialami oleh perempuan serta bagaimana Liu menghadapinya, dipadu dengan kisah romantis antara kedua karakter utama.

Nonton Beauty Newbie Sub Indo

Beauty Newbie hadir dengan 14 episode lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia kemudian Inggris mulai Senin, 19 Februari 2024 di tempat Vidio. Setiap minggunya, penonton dapat menyaksikan Beauty Newbie bersamaan dengan jadwal tayangnya pada Thailand (simulcast) pada Hari Senin dan juga Selasa. Untuk episode dengan subtitle bahasa Indonesia, dapat ditonton pada hari Selasa dan juga Rabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *