Zeda Salim Tidak Boleh Hamil oleh Suami, Hampir Bunuh Diri Akibat Mental juga Psikis Terganggu

Zeda Salim Tidak Boleh Hamil oleh Suami, Hampir Bunuh Diri Akibat Mental juga Psikis Terganggu

www.breaknews.web.id – Presenter TV Zeda Salim kembali muncul ke rakyat untuk mengungkap perkembangan kasus dugaan KDRT yang dijalankan oleh suami, Habib Ali Jindan.

Diketahui, Zeda Salim sudah melaporkan suaminya pada 24 Juli 2023 dalam Polres Metro Bekasi dengan tuduhan KDRT. Selama tiga tahun ini, penyidik sudah memeriksa beberapa saksi.

Habib Ali Jindan, suami dari Zeda Salim (Instagram)
Habib Ali Jindan, suami Zeda Salim (Instagram)

Di sisi lain, Zeda Salim sampai mengalami gangguan psikis akibat dugaan KDRT tersebut.

“Beliau sangat terpukul. Psikisnya, kejiwaannya begitu rapuh setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga itu,” kata kuasa hukum Zeda Salim, Ronny Sapulette.

Bahkan, Zeda Salim yang digunakan merupakan mantan presenter acara gosip Silet ini sampai hampir bunuh diri dengan mengonsumsi obat-obatan.

“Karena rasa kecewa dengan manusia habib ini, (Zeda Salim) pernah ingin mencoba bunuh diri atau minum-minuman obat yang dilarang seharusnya,” kata Ronny menyambung, mengutip dari Intens Investigasi pada Senin (13/11/2023).

KDRT yang diterima Zeda Salim memang lebih banyak mengarah kepada mental serta psikisnya akibat hak-haknya bukan dipenuhi oleh Habib Ali Jindan.

“Sebagai individu istri yang mana seharusnya mendapat hak-hak yang mana diatur dalam syariat hukum ajaran Islam, itu saya bukan mendapatkan hak-hak yang dimaksud sebagaimana mestinya,” timpal Zeda Salim.

Ia menambahkan, “Ya salah satunya saya tidak ada diperbolehkan untuk hamil tanpa alasan yang jelas.”

Selain itu, Zeda Salim juga mengalami kekerasan seksual juga bukan mendapatkan nafkah dari suami.

Zeda Salim menikah dengan Habib Ali Zindan pada awal 2021. Namun pernikahan yang disembunyikan sang habib. Bahkan Zeda mengaku ditelantarkan oleh suami sejak awal menikah lalu tak pernah ditemui juga dinafkahi.

sumber tempo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *